RWP Apple Stem

Posted By Udin Hasanudin on Selasa, 21 November 2017 | November 21, 2017



"Bagaimana cara menjadi Sehat, Cantik dan Awet Muda dengan RWP Apple Stem Cell Plus"

Cukup dengan minum produk herbal alami dengan 3 kombinasi zat aktif yang super hebring!!

Kini saatnya Sehat, Cantik dan Awet Muda menjadi Milik Anda ...!



APAKAH ANDA INGIN MENJADI SEHAT, CANTIK DAN AWET MUDA?

Kalo ya, tinggalkan aktivitas anda sementara..! Simak penjelasan Saya sekitar 5 menit

Informasi ini Mungkin jadi Jalan Perubahan hidup Anda...!

“Jika Anda tidak mau minum RWP Apple Stemcell Plus sekarang, maka proses penuaan, penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel induk yang baru dan penurunan aktifitas sel akan terus menemani Anda…!”” Kami punya SOLUSI untuk Anda dalam jangka panjang. Minumlah RWP Apple Stemcell Plus”.

Andalah yang Sehat, Cantik dan Awet Muda tersebut....!!!






RWP Apple Stemcell Plus

Apa itu RWP Apple Stemcell Plus ? RWP Apple Stemcell Plus adalah produk herbal alami dengan 3 kombinasi zat aktif yang super hebring. Mulai dari apple stemcel, kolagen sampai dengan glutation yang semuanya anda dapatkan cukup dengan satu kali minum.


Apple Stem Cell with L-Glutathione & Collagen
Apple Stem Cell with L-Glutathione & Collagen








Berikut Testimoni  :


Badan Kami terasa fit seperti muda kembali

Selain untuk menurunkan berat badan atau mengecilkan lingkar perut, Apple Stem Cell RWP punya khasiat segudang.

Saya & istri sama-sama mencoba minum Apple Stem Cell setiap hari. Kadang Saya minum 2 hari sekali, sambil di selingi minum MP Slim.

Kalo istri sama sekali tidak minum MP Slim, hanya minum Apple Stem Cell setiap hari. Dalam khasiatnya, Apple Stem Cell justru bisa membantu memperbanyak produksi ASI bagi Ibu yg masih menyusui.

Hasilnya, Kami merasakan kondisi badan yg lebih ringan & kuat melakukan aktivitas setiap hari selama seminggu pemakaian.

Plus, beberapa Penyakit yg Kami rasakan kok kayaknya hilang yah...Atau tidak terasa full lagi keluhan sakit yg dialami selama ini.

Kalo pun dirasakan, ya kira-kira tinggal 10% saja. Padahal konsumsinya baru seminggu.

Jika Bpk/Ibu Thomas punya keluhan penyakit yg sama dg Saya & istri, maka layak untuk mencoba minum Apple Stem Cell dg uji coba seminggu juga.

Ini Keluhan Saya sebelumnya :

*Kolesterol pernah diperiksa tinggi, dan terasa cepat naik ketika konsumsi makanan berlemak. Kalo sudah naik, terasa dada & bahu tidak enak, sampai ke leher dan kepala belakang.

Hal ini juga dipicu oleh kondisi darah yg kental (HB tinggi), sehingga cepat pegal kalo sudah online berjam-jam di depan komputer.

Lalu punggung belakang sering terasa kaku atau pegal kalo sdh duduk lama. Bahkan pernah mengalami keram punggung sehingga sulit berdiri.

Alhamdulillah, setelah minum Apple Stem Cell RWP selama seminggu hampir tiap hari, semua keluhan di atas sepertinya tidak dirasakan lagi.

Paling sisa 10% keluhannya & itu Insya Allah bisa sembuh total kalo sudah rutin minum Apple Stem Cell diselingi olah raga teratur & menjaga pola hidup sehat.


Gimana dg keluhan Istri Saya sebelumnya?

Yang jadi keluhan Istri Saya sebelumnya adalah :

*Sering banget pegal atau sakit pinggang bagian belakang, dan sering Saya bantu dg pijatan beberapa hari sekali.

Kadang 1-2 bulan sekali juga dibawa ke terapi Bekam atau terapi ATFG. Sudah hampir 1 tahun terapi, tapi keluhannya masih ada.

Lalu sejak melahirkan anak ke-4, badan istri sering pegal-pegal & kadang kalo buang air kecil sering tidak bisa menahan.

Perut juga mulai membuncit karena jarang olah raga. Celana atau Rok banyak yg gak muat.

Alhamdulillah, setelah rutin konsumsi Apple Stem Cell RWP selama seminggu, semua keluhan di atas hampir tidak dirasakan lagi oleh istri. Ya paling masih ada sisa 10% keluhan & itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Perut buncit makin mengecil atau rata, sehingga Rok atau Celana banyak yg bisa dipakai kembali dg nyaman...!

Ada 1 lagi yg Kami berdua rasakan berbeda dari Herbal yg lain, yaitu :

Badan Kami terasa fit seperti muda kembali...Padahal sudah punya anak 4..ha..ha..ha...

Sepertinya ada pembentukan sel-sel muda baru pada tubuh Kami..!

Seriusss, Punggung, bahu, dan kepala belakang yg dulu sering sakit kini hampir tidak terasa. Lalu malamnya tidur nyenak sekali walau hanya beberapa jam. Memang ada manfaat Apple Stem Cell untuk membuat tidur lebih nyenyak.

Istri juga merasakan hal yg sama. Badan fit ketika mengurus anak-anak Kami untuk berangkat ke sekolah. Padahal tidur malamnya kurang, karena sering terjaga utk menyusui anak ke-4 kami.

Sakit pinggang belakang sudah hampir tidak terasa, kulit menjadi lebih lentur, dan buang air kecil sekarang menjadi normal.


Lalu Kurnia






Mari kita sekarang intip manfaat dari masing komposisi RWPapple stemcell plus ini :


Penemuan Apple Stem Cell berawal dari tahun 2003 dimana sekelompok ilmuwan menemukan Apel dengan jenis yang unik di pegunungan negara Swiss bagian Utara. Keunikan dari pohon Apel ini adalah ketika kulit & buah yang menempel pada pohon Apel tersebut digores maka secara ajaib dapat pulih sendiri.

Melihat dari yang terjadi tersebut, kemudian para ilmuwan tersebut mencoba meneliti dan mengembangkan sel induk Apel tesebut, dan kemudian mereka mendapatkan kesimpulan bahwa kemampuan regenerasi sel tersebut bisa diterapkan utk membantu meregenerasi sel kulit manusia sehingga terciptalah produk Apple Stem Cell Plus.

Adalah Dr. Fred Zulli yang merupakan pendiri dan kepala Mibelle Biochemistery, sebuah perusahaan penelitian di Swiss yang sudah berdiri selama 20 tahun yang bergerak dalam bidang inovasi penelitian dan pengembangan bahan aktif untuk industri kosmetik. Beliau mempelajari biokimia dan menerima Phd-nya di ETH Zurich. Beliaulah yang menemukan sel induk buah Apel kolagen dengan daya hidup yang tidak terbatas!

Sedangkan sel induk atau stem cell pada manusia secara klinis berhubungan erat dengan proses penuaan, penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel induk yang baru dan penurunan aktifitas sel merupakan masalah lain yang disebabkan oleh lemahnya sel induk akibat bertambahnya usia pada manusia.

Dr. Fred Zulli meneliti bagaimana caranya memperoleh sel induk dari pohon Apple langka Uttwiller Spatlauber yang hanya tersisa 20 pohon saja waktu itu tanpa perlu merusak atau melukai pohon tersebut, karena pohon ini masuk ke dalam daftar tumbuh-tumbuhan langka yang dilindungi oleh pemerinta Swiss.

Akhirnya melalui proses laboratorium ditemukanlah teknologi yang bernama PhytoCelltec Malus Domestica yaitu teknologi penanaman sel-sel induk (stem cells) Apel untuk perlindungan pada kulit manusia. Dan kini PytoCell ini sudah banyak digunakan oleh industri kosmetik di seluruh dunia.

Berdasarkan uji klinis, PhytoCell hasil penelitian dari buah Apel Uttwiler Spatlauber ini dapat membantu membangkitkan dan meregenerasi sel-sel jaringan di dalam tubuh manusia. Sehingga akan membantu proses regenerasi sel-sel kulit mati penyebab keriput menjadi kembali muda! Dan uniknya lagi, stem cell Apple ini bukan hanya meregenerasi sel-sel kulit saja, tapi juga termasuk sel-sel dalam jaringan tubuh lainnya secara keseluruhan jika kita konsumsi secara teratur.

Penyakit-penyakit yang diakibatkan ketidak seimbangan sel-sel di dalam tubuh akibat proses penuaan otomatis bisa disembuhkan (recovery). Beberapa penyakit yang lazim kita temui antara lain diabetes, darah tinggi, ginjal atau lever, asam urat, asam lambung (dengan catatan), pilek tahunan, Ambeien, asma, kebotakkan dan banyak lagi.

Penyakit-penyakit yang diakibatkan ketidak seimbangan sel-sel di dalam tubuh akibat proses penuaan otomatis bisa disembuhkan (recovery). Beberapa penyakit yang lazim kita temui antara lain diabetes, darah tinggi, ginjal atau lever, asam urat, asam lambung (dengan catatan), pilek tahunan, Ambeien, asma, kebotakkan dan banyak lagi.

Manfaat lainnya dari AppleStem Cell Plus :


  1. Membantu menguatkan sendi dan tulang
  2. Mengaktifkan sel-sel tubuh dan kulit
  3. Mengurangkan risiko kanker
  4. Membantu menigkatkan daya penyerapan kolegen oleh tubuh
  5. Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal
  6. Menjaga kelembaban kulit agar kulit sentiasa segar dan bercahaya
  7. Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit
  8. Membantu proses anti penuaan dan antioksidan untuk menjaga kesehatan dan jantung
  9. Membantu merangsang badan agar menghasilkan lebih banyak kolagen sendiri Membantu memperbanyak produksi ASI
  10. Membantu meredakan sakit sendi Memperbaiki tampilan struktur kulit
  11. Mengharmoniskan hubungan intim suami istri
  12. Melancarkan buang air besar dan menghindari keluar angin dari vagina
  13. Menstabilkan tekanan darah
  14. Mempercepat pertumbuhan rambut pada anak anak, rambut lebat, hitam dan bercahaya Kulit badan menjadi lembab, kemerahan, halus & licin. Tumit menjadi licin & pecah pecah hilang,  wajah bertambah cerah dan bercahaya
  15. Haid menjadi teratur, membersihkan dan mengharumkan vagina
  16. Tubuh menjadi lebih kuat terhadap berbagai macam penyakit
  17. Pikiran jadi lebih tenang & relaks,  mampu menangani masalah yg dihadapi dengan tenang & tidak mudah marah
  18. Tidur lebih nyenyak
  19. Menghilangkan kesemutan
  20. Menjadikan berat badan anda ideal
  21. Lebih bertenaga, lebih gesit dan badan terasa ringan
  22. Menyembuhkan sakit maag, perut menjadi lega tidak lagi perih.
  23. Menghilangkan sembelit, pembuangan kotoran berjalan lancer.
  24. Menghilangkan rasa was-was atau gelisah


Apple StemCell Satuan dalam Box Kecil. Lebih Ekonomis
Apple StemCell Satuan dalam Box Kecil. Lebih Ekonomis


2. KOLAGEN

COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

Manfaat Kolagen Untuk Kesehatan Otak

Berdasarkan Riset Para Ahli Nutrisi Yang Diperlukan untuk otak kita merupakan Zat Suplai dari sel Glya dan semua ini didukung sepenuhnya oleh jaringan kolagen. Jika jaringan kolagen menjadi lemah Maka Saraf kranial tidak akan mampu menerima gizi yang cukup untuk Tubuh Kita. Maka dari Itu Banyak ahli kesehatan Menyimpulkan Bahwa hal ini dapat menjadi salah satu pemicu munculnya demensia. Manfaat dari Kandungan kolagen ini akan dapat membantu Kita untuk lebih Mudah menjaga pikiran serta Kondisi tubuh Yang baik.

Manfaat Kolagen Untuk Kesehatan Mata

Sesuai Dengan Riset Para Ahli Bahwa Otot Mata harus Tetap Lentur Agar bisa bekerja dengan baik. Di usia Muda Kornea akan sangat berlimpah didalam kolagen, Namun seiring pertambahan usia pada manusia Maka kolagen Akan menjadi semakin berkurang dan kornea kita akan mulai mengeras, Hal ini Yang Akan menyebabkan masalah pada penglihatan manusia. Beberapa tes Kesehatan sudah menunjukkan Banyak perbaikan dalam kesehatan mata Manusia sesudah mengkonsumsi suplemen kolagen. ini merupakan cara alami Yang praktis dan sederhana Agar badan Kita Tambah Segar dan Tetap Sehat.

Khasiat Kolagen Untuk Rambut dan Kuku

Nutrisi kolagen akan dengan Mudah membantu memperkuat kesehatan rambut dan memicu pertumbuhan rambut Rontok dan Kusam. Zat ini Juga akan Membantu Pertumbuhan Kuku serta menghilangkan Masalah bintik-bintik putih pada Kuku.

Manfaat Kolagen Untuk Kulit Halus dan Kenya

Seiring pertambahan usia, Maka kulit kita Akan Semakin kering dan keriput, Maka dari itu Kita Perlu Memakai kolagen agar tekstur Kulit Kita tetap Kenyal Dan Lembut. Bahkan Para Ahli Menyebutkan Kalau khasiat dari kolagen akan Mudah dalam Proses penyembuhan bekas luka secara alami dan cepat bahkan semua masalah Flek Akibat Luka Bakar Juga Akan Lebih Mudah dalam Proses Penyembuhanya

Khasiat Colagen Untuk Masalah Sendi dan Tulang

Kolagen Akan Mampu mengurangi nyeri dan masalah gesekan pada sendi manusia Bahkan Mampu Membantu Proses membangun kembali bahan Alami tulang rawan di area sendi. Nah Untuk masalah Tulang Maka Hal ini Akan Mirip Dengan kalsium, yang akan Membantu Manusia Menjaga Kerekatan Tulang Didalam Tubuh dan Mencegah masalah kerapuhan.

Sebagai Suplemen Kulit Terbaik

Kandungan Kolagen akan Membantu Kita Untuk Mengencangkan Kulit, Mencegah Penuaan Dini, Menjaga Kesehatan Kulit, Mencegah garis Garis Keriput wajah dan lainya

appl stem cell, L-Glutathione, collagen
appl stem cell, L-Glutathione, collagen




Manusia membutuhkan zat antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari luar yang dapat membahayakan tubuh dan merusak struktur sel kulit. Salah satu jenis antioksidan yang terkenal dengan sebutan the motherof all antioxidants adalah glutathione. Banyaknya manfaat Glutathione untuk tubuh membuatnya mendapat gelar tersebut.

Glutathione ini merupakan salah satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami, dimana didalamnya terdapat 3 asam amino yakni Cycteine, Glutamate, dan Glysine. Zat-zat ini sangat dibutuhkan oleh tubuh karena tanpa Glutathione, antioksidan lainnya seperti vitamin C dan E tak akan mampu bekerja sebagaimana mestinya.

Tanpa peran Glutathione, Limfosit tidak akan menghasilkan antibodi untuk melawan jahatnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh. Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh, seperti salah satu contohnya: kulit kita menjadi cerah.

Penurunan kadar Glutathione dalam tubuh sangat dipengaruhi dengan bertambahnya usia seseorang, gaya hidup yang tidak sehat, polusi baik itu yang berasal dari asap knalpot, asap pabrik, asap rokok, limbah beracun, juga karena hilangnya Collagen, berkurangnya hormon dan bertumpuknya toksin/racun didalam tubuh terutama bagi Anda yang terus menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Hingga saat ini, para ahli belum dapat menemukan senyawa lain yang mampu menandingi kinerja glutathione. Zat ini merupakan sebuah tripeptide protein yang mengandung tiga asam amino utama, yaitu L-Glutamic Acid, L-Cysteine dan L-Glycine yang secara alami sudah ada di seluruh sel tubuh manusia.

Radikal Bebas Vs Antioksidan

Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis.

Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.

Antioksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Master Antioksidan

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.

Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

Sumber Utama Glutathione

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Glutathione Bekerja

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat.

Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUCOGEN dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.

Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti :  Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.

Glutathione Sebagai Pemelihara Kehidupan Tubuh

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.

Melindungi integritas sel-sel darah merah terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.

 



Jadi, Tunggu Apa Lagi !!!

Kini saatnya Sehat, Cantik dan Awet Muda menjadi Milik Anda ...!



Ayo Pesan Sekarang Harga hanya Rp 825.000,-


  Untuk Infomasi Lengkapnya silakan Anda klik di :
http://davitherbal.com/?ref=100


Atau bila Ingin Pesan Langsung dapat Anda klik di :
 Pesan RWP Apple Stem Cell Plus
Blog, Updated at: November 21, 2017

0 komentar:

Posting Komentar